Perbedaan M16/AR-15/M4A1

SALAM PRAMUKA
sekarang akan ku bahas tentang Perbedaan M16,AR-15,dan M4A1



df

Lihat gambar-gambar ini dengan baik
...
..
hehe ketipu tapi serius ,kalo kalian lihat dengan bener pasti tau perbedaannya 
oke 1 gambar lagi supaya jelas

senjata 1 adalah M16 versi A1 yang memakai 20 Round Mag yang pada saat itu(perang vietnam)
 senjata II adalah  M16 that we all know and love M16A3 yang Memiliki 30 round mag dan fire selector
senjata III = M16 versi Compact+Sling+grip+Sight
Senjata IV= a M16 on  Tactical Steroids (pake tactical Sling,Tactical Rail + tactical Grip)

 Disamping 2 AR-15 ato Colt commando kata lainya tapi nama dinasnya CAR-15

Disamping lagi M4A1 dengan ACOG Reflex Sight + Tactical Grip




ANY .... Whore
 pasti sampe sini dah jelas kan
masih belum????
yo wes klo gitu ku Recap
1.M16
  30-inci panjang,stock mulus,mag20-


2.AR-15
lebih kecil dari M16,mag 20-, panjang 15 inci,Popor bisa tarik

3.M4A1
segede AR-15,30 round mag,lebih dipercaya dan efectif untuk CQC

makasih udah menyimak episode kacangman21 expo kali ini
tinggalkan respon menarik dan kreatif anda di Bawah
atau di facebook
Saya kacangman21 dan saya menyetujui pesan ini


3 comments:

  1. Unknown said...:

    tapi menurut statistik, AR-15 Lebih akurat dan lebih Ringan dari M4 atau M16, recoilnya juga lebih kecil, lebih cocok tuk warga sipil.

  1. mas, boleh saya tau ukuran senjata m16 itu berapa? (panjang buttstock, panjang handguard, dan panjang laras). saya butuh untuk keperluan tesis mas. saya udah cari-cari di internet, tapi yang saya dapat cuma panjang m16 secara keseuruhan dan panjang magazine-nya... sementara saya butuh ukuran detil seperti yang saya sebutkan di atas... mohon dijawab ya mas,, terima kasih banyak...

  1. Unknown said...:

    Cari di darkweb bnyk kok, di bmg(black market guns)

Post a Comment

 
Kacangman21 Weapons Expo © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online